.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

04/01/13

Bupati Takalar Melantik 31 Pejabat Eselon III

TAKALAR, TURUNGKA.COM - “Proses pengangkatan jabatan atau mutasi jabatan merupakan indikasi keberhasilan proses reformasi dan demokratisasi yang dilakukan dalam setiap aspek kehidupan masyarakat.” Jelas Bupati Takalar, Dr. H. Burhanuddin, B, SE., M.Si.

Hal tersebut disampaikan oleh Bur dalam sambutannya pada acara pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan struktural eselon III lingkup pemda Takalar.

Lanjut Bur, “Oleh karena itu adanya rasa kepedulian yang tinggi dari berbagai pihak tersebut harus kita berikan apresiasi, karena merupakan salah satu modal berharga bagi kita dalam membangun Daerah.”

“Tugas yang dipercayakan kepada para pejabat memang menuntut tanggung jawab yang besar dalam pelaksanaannya, sekaligus menjadi sebuah tantangan.” Terang Bur dalam kegiatan yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, jum’at (04/01/2013).

Di hadapan 31 orang pejabat struktural eselon III yang dilantik, Bur mengharapkan agar mereka menumbuhkan keseriusan dan kesungguhan disertai kearifan dalam menjalani amanah.

“Saya percaya bahwa dengan kemampuan yang dimiliki, tentunya akan relatif mudah untuk memahami dan menjalankan tugas dalam jabatan masing-masing, dan dapat menjadikan daerah dan masyarakat Takalar yang maju dan berkembang,” tegas Bur dalam acara yang turut dihadiri Sekretaris Daerah Kab. Takalar dan para Pejabat Lingkup Kab. Takalar.

Penulis/Editor : Kasman McTutu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar