.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

22/01/13

DPD KNPI Rapat Persiapan HUT Takalar


TAKALAR, TURUNGKA.COM - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Takalar menggelar Musda baru-baru ini sudah berbenah dan mulai melaksanakan program-programnya yang salah satunya adalah ikut dalam memeriahkan Pelaksanaka Hari Ulang Tahun Takalar yang akan dihelat10 Februari mendatang.

Rapat Informal ini dipimpin langsung Oleh Ketua DPD KNPI Takalar Ir Sirvan Mone dan Sekertaris Yardi SPd dan Pengurus lainnya.

Pertemuan kali ini membahas beberapa Agenda Penting antara lain terkait persiapan konsolidasi internal KNPI Takalar, persiapan rapat kerja daerah , persiapan musyawarah ranting untuk pemilihan kepengurusan KNPI Kecamatan, konsolidasi dengan OKP-OKP kepemudaaan yang ada di Takalar, rancangan website KNPI Takalar, dan yang terpenting adalah persiapan pelibatan KNPI dalam pad HUT Takalar.

Melalui Rapat ini Pengurus KNPI diharapkan dapat bekerjasama dengan panitia kabupaten untuk pelaksanaanlomba yang akan dilaksanakan seperti gerak jalan santai, lomba kesenian dan budaya tradisional. Ada juga lomba membuat bakul maulid sebagai rangkaian untuk memeriahkan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw.

Peserta yang hadir dalam rapat yang dilaksanakan di Sekertariat KNPI ini terdiri dari unsur pengurus kabupaten , pengurus kecamatan dan Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) serta Konsultan IT yang akan merancang website yang akan diluncurkan oleh KNPI Takalar.

Penulis: Andi Gunawan MAP (Wakil Sekertaris KNPI Takalar)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar