.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

25/01/13

DPD KNPI Takalar Menyiapkan Website Dua Bahasa

TAKALAR, TURUNGKA.COM - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Indonesia Kab. Takalar siap melakukan beberapa agenda-agenda penting dalam waktu dekat ini.

Salah satu agenda yang segera akan dilaksanakan KNPI Takalar adalah meluncurkan website kepemudaan di bulan Februari.

Berdasarkan hasil rapat Pengurus DPD KNPI Takalar, rabu (23/01/2013), website yang akan diluncurkan ini akan didesain dalam dua bahasa, bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

“Website KNPI Takalar yang berbahasa Indonesia akan menjadi wadah informasi tentang kegiatan-kegiatan KNPI, OKP dan kegiatan kepemudaan di kabupaten Takalar.” Jelas Yardi, Sekretaris DPD KNPI Takalar.

Masih menurut Yardi, “Sedangkan website dalam versi bahasa Inggris ini diharapkan menjadi sarana kerjasama dan pusat pertukaran informasi dengan negara-negara tetangga yang berkepentingan.”

Hal senada diutarakan Ketua DPD KNPI Takalar, Sirvan Mone, “Kehadiran website versi bahasa Inggris ini sangat penting karena KNPI Takalar bisa memperoleh informasi kegiatan kepemudaan negara lain jika kerjasama ini berjalan.”

“Website ini sudah tahap perampungan, hanya tinggal mencari orang yang berminat menjadi admin di web dalam versi Inggris ini sehingga website ini bisa cepat diluncurkan.”

“Untuk itu, kami meminta semua elemen kepemudaan untuk turut andil dalam pembuatan website ini." Harap Sirvan

Penulis: Baihaqi
Editor: Kasman McTutu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar