.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

11/01/13

Kader Hipermata Optimis Terpilih Jadi Presiden Mahasiswa UNM

MAKASSAR, TURUNGKA.COM – Menyongsong Musyawarah Besar (Mubes) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang akan dilaksanakan Sabtu, 12 Januari 2013 di Bantimurung Kabupaten Maros, beberapa nama kandidat mulai bermunculan.

Salah satu nama yang disebut-sebut sebagai kandidat kuat adalah pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) Komisariat UNM, Sudirman.

Alumni SMA Negeri 1 Takalar ini mengaku optimis terpilih menjadi presiden Mahasiswa di Mubes nanti, “Saya sudah mengantongi dukungan dari beberapa Fakultas dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang punyak hak suara di Mubes nanti.”

“Teman-teman kader Hipermata yang tersebar di beberapa Fakultas dan UKM di UNM sudah siap memenangkan saya di Mubes nanti,” lanjut Mantan Ketua Maperwa Fakultas MIPA UNM periode 2012-2013 ini.

Ketika ditanya tentang fakultas dan UKM yang sudah menyatakan dukungannya, Sudirman masih merahasiakan. “Nantilah, di Mubes akan ketahuan, yang pasti saya sudah merasa tenang menghadapi Mubes berkat dukungan teman-teman.

Musyawarah Besar (Mubes UNM) akan diikuti oleh 9 Fakultas, yaitu di antaranya MIPA, Teknik, FBS, Psikologi, FIP, FE, FSD, FIS dan Fakultas Ilmu Keolahragaan, serta 12 UKM di UNM .

Penulis : Baihaqi
Editor : Kasman McTutu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar