.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

06/01/13

Kampanye Sayang Dimulai Di Takalar

TAKALAR, TURUNGKA.COM - Kampanye perdana calon Gubernur Sulsel nomor urut 2 Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) dimulai dari Kabupaten Takalar, Minggu (6/1/2013).

Bupati Takalar yang juga kader Golkar, Burhanuddin Baharuddin memulai kampanye dengan mengingatkan warga Takalar untuk memilih Sayang, "Pilih pasangan Sayang pada tanggal, 22 Januari. Janganki salah pilih.". 

Pada kampanye perdana tersebut, Syahrul yang tidak didampingi calon wakilnya, Agus Arifin Nu'mang, hanya berorasi singkat dengan memaparkan keberhasilannya selama ini.

Kampanye yang berlangsung cuma sekira setengah jam ini, dilaksanakan di Lapangan Makkattang Daeng Sibali Takalar. Syahrul juga tak lupa mengajak masyarakat Takalar untuk memberinya kesempatan kedua kalinya.

Syahrul didampingi oleh anggota DPR RI Emil Abeng, anggota DPD RI Bahar Ngitung, DPR RI Indira Chunda Titha dan Ketua DPRD Sulsel Moh Roem.

Setelah Takalar, rombongan Kampanye Sayang akan bergerak ke Kabupaten Gowa dan akan berakhir di Lapangan Karebosi Makassar pada sore hari.

Penulis/Editor : Kasman McTutu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar