.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/01/13

KPU Intens Sosialisasi Pelaksanaan Pilgub

TAKALAR, TURUNGKA.COM – Pilgub Sulsel sudah tinggal 13 hari, KPU takalar makin intens melaksanakan sosialisasi untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan pesta demokrasi tersebut di Takalar.

Seperti kegiatan hari ini, rabu 09 januari 2013, KPU kembali melaksanakan sosialisasi yang diikuti oleh  tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se-Kecamatan Galesong Selatan yang dilaksanakan di Bontokassi.

Bukan hanya sosialisasi, kegiatan ini dirangkaikan dengan pelaksanaan Bimbingan Tekhnik kepada PPS dan KPPS se-Kecamatan Galesong Selatan.

Pihak KPU Takalar yang diwakili oleh Attahira Nas menjelaskan bahwa, “Kegiatan ini dilakukan guna menghindari kesalahan-kesalahan pada saat hari H, seperti pemilukada beberapa bulan yang lalu dimana kami kewalahan mengatasinya.”

Dengan menggandeng PPK Kecamatan Galesong Selatan, KPU mengadakan evaluasi dan Bimtek kepada para PPS dan KPPS supaya dapat memahami lebih baik pekerjaan mereka masing-masing di Pilgub nanti.

Drs. H. Muh Arfah, MP., Camat Galesong Selatan dalam sambutannya mengemukakan harapan, “Saya berharap bahwa kegiatan ini adalah supaya pilgub nanti dapat berjalan dengan sukses, dan saya berharap kepada para pelaksana desa dan kecamatan agar betul-betul bekerja keras mensuskseskan acara ini.”

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan yang juga Ketua PPK Galesong Selatan, Jabbar Beta berharap, “Semoga kegiatan ini bisa membuat Pilgub nanti bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Penulis : Rustam
Editor : Kasman McTutu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar