.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/01/13

KPU Takalar Gelar Rapat Koordinasi

TAKALAR, TURUNGKA.COM – Bertempat di Gedung Islamic Centre, KPU Kab. Takalar menggelar Rapat Koordinasi bersama dengan PPK dan PPS se-Kabupaten Takalar, Kamis (17/01/13).

Rakor yang dimulai sekira pukul sepuluh tersebut, dilaksanakan sebagai upaya KPU Kab. Takalar untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Langsung Gubernur Sulsel 22 Januari mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kab. Takalar, AKBP Nasrun Fahmi, SH., M.Si dan Ketua KPU Kab. Takalar, Faisal Amir beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Kapolres Takalar menghimbau agar para stake holders yang terlibat dalam pelaksanaan Pilgub ini untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugas, mulai dari tingkat Desa sampai kabupaten.

“Saya harap agar kita semua bisa bekerja se-profesional mungkin supaya Pilgub pada tanggal 22 januari nanti bisa sukses dan aman. Mari kita mencegah tindakan yang melanggar hukum dan mari juga kita bekerja sesuai dengan juknis yang ada,” tegas Nasrun.

Hal yang sama juga ditegaskan oleh Faisal Amir selaku Ketua KPU, “Saya meminta kepada PKK, PPS sampai KPPS untuk lebih profesional dan bekerja sama dalam melaksanakan tugasnya.”

Penulis: Rustam
Editor: Kasman McTutu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar