.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/01/13

Musrenbang Desa Popo Dihadiri Camat Galsel


TAKALAR, TURUNGKA.COM – Sebagai ikhtiar untuk merumuskan dan menyusun rencana pembangunan tahunan secara partisifatif, transparansi, demokratis dan melibatkankan semua unsur masyarakat, maka dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

Seperti pada Jum’at (18/012013), sekira pukul sembilan pagi, masyarakat Desa Popo, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar menggelar acara tahunan tersebut di Mesjid Dusun Popo.

Musrenbang yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa Popo diikuti oleh Badan Permusyawaratan Desa, Lembaga Permusyawaratan Masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, unsur pemuda dan unsur terkait lainnya.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Camat Galesong Selatan, H. Muh. Arfah yang sekaligus memberikan pengarahan tentang pentingnya kegiatan tahunan tersebut.

“Musrenbang ini sangat penting karena, kegiatan ini menjadi ajang dirumuskannya rencana pembangunan tahunan desa yang akan dibawa ke Musrenbang Kecamatan sampai Kabupaten,” Jelas Arfah.

Masih lanjut Arfah, “Untuk Kecamatan Galesong Selatan, jadwal musrenbang 12 Desa mulai kita laksanakan tanggal 15 Januari kemarin sampai tanggal 21 nanti.”

Penulis: Rustam
Editor: Kasman McTutu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar