.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/01/13

Nasdem Siap Jadi Nomor Satu Di Takalar


TAKALAR, TURUNGKA.COM – Partai Nasdem Takalar antusias menyambut nomor urut yang diperoleh Nasdem di pemilu 2014 nanti. Dalam pengundian di KPU Pusat tanggal 14 Januari lalu, Partai nasdem mendapatkan nomor urut 1.

Hal ini disambut gembira oleh sejumlah kader Nasdem di kabupaten Takalar, bagi mereka, nomor urut 1 merupakan simbol kemenangan.

“Ini menjadi tanda kemenangan. Nomor urut satu yang diperoleh Nasdem pada pemilu yang pertama, mengisyaratkan bahwa Nasdem siap menjadi nomor satu.” Ujar Nasrullah, Ketua DPD Partai Nasdem Takalar.

Hal senada diungkapkan Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Takalar, Hamra Basra. “Nasdem, walaupun partai baru tapi punya amunisi yang kuat untuk menang di Takalar, karena kami sudah punya basis massa yang real di sembilan kecamatan yang ada di Takalar.”

“Internal kami sudah cukup kuat, kami juga punya media yang selalu memperkenalkan Nasdem ke publik sehingga publikasi dan sosialisasi jauh lebih mudah.” Lanjut Hamra.

Nasdem Takalar mengaku sudah menyiapkan beberapa langkah strategis untuk menjadi partai pemenang di Takalar nanti. Mulai dari persiapan bakal caleg yang potensial, sampai sosialisasi gencar yang mereka lakukan.

Penulis: Baihaqi
Editor: Kasman McTutu

Share:

0 komentar:

Posting Komentar