.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

31/01/13

Nasdem Takalar Rekrut Tokoh Masyarakat

TAKALAR, TURUNGKA.COM – Target Nasdem Takalar untuk jadi pemenang pada pemilu 2014 nanti nampaknya tak main-main. Setelah mengikuti kongres di Jakarta  pekan lalu, Nasdem Takalar sibuk mempersiapkan diri untuk bertarung 2014 nanti.

Selain semakin intens melakukan sosialisasi nomor urut partai, langkah terbaru yang ditempuh oleh Nasdem Takalar adalah menjaring minimal 50 orang tokoh masyarakat untuk menjadi bakal caleg 2014 nanti.

Hal ini dianggap langkah paling instan untuk bisa memenangkan pemilu 2014 dikarenakan kepengurusan nasdem hanya berisi sekumpulan anak muda yang masih belum banyak dikenal masyakat Takalar.

“Karena kami masih muda dan belum terlalu dikenal, maka kami membutuhkan figur tokoh masyarakat di pemilihan caleg nanti,” jelas Ketua Ketua Bappilu Nasdem Takalar, Hamra Basra.

Masih menurut Hamra, “Team survei Nasdem sudah mulai berjalan untuk memverifikasi tokoh masyarakat yang berpotensi untuk terpilih jadi anggota dewan nanti.”

“Ini langkah paling kongkret untuk menang di Takalar, karena Nasdem akan melawan partai-partai yang sudah mapan seperti gokar 2014 nanti.” Terang Hamra.

Penulis: Baihaqi
Editor: Kasman McTutu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar