.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/01/13

PPK Janji Kerja Profesional di Pilgub


TAKALAR, TURUNGKA.COM – Menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 22 Januari mendatang, KPU Takalar terus mempersiapkan diri dengan memperbanyak Bimtek kepada para pelaku pemilihan dan pemungutan suara, terutama PKK, PPS dan KPPS.

“Sosialisasi sekaligus Bimtek dilakukan oleh PPK di setiap desa dalam rangka lebih mewaspadai kesalahan-kesalahan yang nantinya akan terjadi, antisipasi yang dilakukan inipun sesuai dengan perintah KPU Takalar.” Jelas Ketua PPK Galesong Selatan, Jabbar Beta.

Hal tersebut diungkapkan Jabbar ketika menjadi pembicara pada Sosialisasi dan Bimtek yang dilaksanakan di Dusun Terang-terang, Desa Popo, Kecamatan Galesong Selatan, Rabu (16/01/13) siang

“Kita harus bekerja lebih keras supaya pemilihan gubernur dan wakil gubernur nanti sukses tanpa kendala. PPS dak KPPS agar lebih memperhatikan pekerjaan yang lebih bersifat teknis agar nantinya semua berjalan seperti apa yang diharapkan” Tegas Jabbar.

Seruan tersebut diamini oleh Ketua PPS Desa Popo, Daeng Majja, “Saya meminta kepada KPPS agar memperhatikan dengan teliti tugas mereka masing-masing dan saling bekerja sama.”

Penulis: Rustam
Editor: Kasman McTutu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar