.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

12/01/13

Raih Laba, KAGUM Bagikan TV Bagi Anggotanya

TAKALAR, TURUNGKA.COM - Koperasi guru-guru Mangarabombang atau yang lebih dikenal KAGUM mengadakan Rapat Anggota tahunan (RAT) ke-27, sabtu 12 Januari 2013 di Mangarabombang.

RAT yang dihadiri oleh guru-guru Se-Marbo ini nampak begitu meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan di tahun 2012, KAGUM meraih laba yang besar dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Tidak tanggung-tanggung laba kotor atas penjualan yang diperoleh Kagum sebesar Rp. 278.295.750 saat dilaporkan ketuanya Mustari Saung saat membacakan Laporan Pertanggung Jawaban Tahun buku 2012.

Selain itu, KAGUM juga membagikan 3 unit televisi 21 inci dan beberapa alat elektronik lainnya bagi beberapa anggotanya yang beruntung mendapatkan undian dari KAGUM.

“Undian ini diberikan bagi sepuluh orang anggota KAGUM yang memiliki nota pembelian terbanyak di KAGUM di Tahun 2012.” Jelas Zakaria yang menjabat sebagai Ketua II KAGUM.

Masih menurut Zakaria, “Pembagian TV dan alat eletronik merupakan apresiasi dan wujud terima kasih KAGUM kepada para anggotanya yang menunjukkan tingkat keaktifan tinggi setahun terakhir.”

Rapat Anggota Tahunan merupakan agenda tahunan KAGUM, selain membahas pengelolaan keuangan tahun buku 2012. RAT juga membagikan Sisa hasil usaha (SHU) kepada para anggotanya.

Penulis: Baihaqi
Editor: Kasman McTutu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar