.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

24/02/13

Bur Menyapa Korban Angin Kencang


TAKALAR, TURUNGKA.COM – Di sela-sela kesibukannya di Jakarta, Bupati Takalar, Burhanddin Baharuddin menyempatkan diri mengunjungi warga Bobojangan Desa Bontoloe Kecamatan Galesong yang terkena bencana angin kencang.

Bupati yang akrab disapa Bur ini tiba di lokasi pada hari Ahad (24/02/2013) sekira pukul. 13.15 btwai. Kedatangan Bupati disertai oleh Camat dan beberapa Kepala Desa se-Galesong.

Bur mengungkapkan bahwa merasa sangat terenyuh melihat kejadian itu, Bur juga meminta maaf kepada warga yang tertimpa musibah karena dirinya baru bisa meninjau karena dirinya menjalankan tugas di Jakarta.

“Saya meminta maaf karena baru bisa berkunjung,” ucap Bur dengan suara bergetar. Bur juga berjanji untuk segera memberikan perbaikan kepada pemilik 11 rumah yang kerusakannya sangat parah.

Pada kesempatan tersebut, Bur menyerahkan bantuan secara simbolis berupa balok ukuran 4 x 6 meter sebanyak 1 kubik, dan mie instan sebanyak 10 dos yang diterima oleh Kepala Desa Bontoloe, Suaib Rombo.

Palang Merah Indonesia pun telah menyumbangkan tenda dan selimut kepada korban bencana. Pemerintah setempat juga sudah menyalurkan bantuan berupa sembako.

Selain itu, pemuda setempat mengadakan penggalangan dana di pinggir jalan poros Galesong-Takalar, tepatnya di Bobojangan Desa Bontoloe. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar