.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/02/13

Dikpora Takalar Gelar Workshop Di Makassar


MAKASSAR, TURUNGKA.COM - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kab. Takalar, melaksanakan workshop pengintegrasian pendididikan Berlalu Lintas pada mata pelajaran PKn se-Kab. Takalar.

Kegiatan ini berlangsung di Grand palace Hotel Makassar, mulai kamis 14 Februari sampai dengan sabtu 16 Februari 2013.

"Pesertanya oleh seluruh guru mata pelajaran PKn tingkat SMP, SMA/SMK sederajat.” Jelas Muh. Darwis Pejabat Eselon III Dikpora Takalar yang membuka acara.

“Peserta dibagi dalam 2 gelombang, gelombang pertama diikuti guru tingkat SMA/sederajat, sedangkan gelombang kedua akan diikuti oleh guru tingkat SMP sederajat.” 

“Kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi tingkat pelanggaran tertib berlalu lintas di Kabupaten Takalar yang banyak dilakukan kalangan pelajar pada tahun 2012 lalu.” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kesepakatan bersama (MoU) antara pihak Kepolisian Resort Takalar dan Dikpora kab. Takalar.

Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan, selain karena tempatnya yang nyaman, juga karena materi yang disampaikan memberikan pengetahuan tambahan kepada setiap guru, agar nantinya dapat memberikan contoh dalam tertib berlalu lintas kepada siswa.

“Kegiatan ini juga bsa memberikan pemahaman kepada siswa tentang pentingnya berperilaku tertib berlalu lintas.” Ungkap Mustamin, salah seorang guru yang menjadi peserta pada kegiatan tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar