.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

03/02/13

Gerak Jalan Santai Berhadiah Rumah


TAKALAR, TURUNGKA.COM – Sekira 12.000 warga Takalar tumpah ruah meramaikan Gerak Jalan Santai yang dilaksanakan oleh Pemkab. Takalar, DPD KNPI Kab. Takalar dan Karang Taruna Kab. Takalar, Minggu (03/02/2013) pagi.

Gerak jalan santai ini dihelat dalam rangka menyambut HUT Ke-53 Kab. Takalar yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2013 mendatang.

Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE., M.Si. hadir langsung untuk melepas secara resmi peserta Gerak jalan santai di halaman Kantor Bupati Takalar.

Dalam kesempatan tersebut, Bur mengapresiasi semangat warganya untuk ikut berpartisipasi memeriahkan Gerak Jalan Santai.  “Ini menunjukkan animo warga untuk hidup sehat cukup baik.”

Pada kesempatan tersebut, Bur juga mengungkapkan harapan tentang hubungan dekat antara pemerintah dengan rakyat, “Jangan ada jarak antara pemerintah dan masyarakatnya.”

“Gerak jalan santai ini menunjukkan kebersamaan yang tinggi antara Pemerintah dengan warganya. Hal ini penting untuk menyokong pembangunan di wilayah yang kita cintai bersama ini.” Ujar Bur.

Gerak jalan santai ini memperebutkan hadiah utama berupa 1 Unit Rumah dari PT. Graha Musa berikut dengan sertifikatnya, dua unit motor, sepeda santai, serta ratusan hadiah hiburan lainnya.

Penulis/Editor: Kasman McTutu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar