.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

20/02/13

Hipermata STAI Yapis Menyongsong Muskom


TAKALAR, TURUNGKA.COM - Pengurus dan Anggota Hipermata Komisariat STAI Yapis Takalar, menggelar rapat persiapan pelaksanaan Musyawarah Komisariat (Muskom), Rabu (20/02/2013) pagi.

Rapat yang dilangsungkan dalam suasana kekeluargaan ini, tidak dihadiri oleh Ketua Komisariat, Hasanuddin dengan alasan karena sibuk dengan urusan lain yang tidak dijelaskan.

Menurut salah seorang pengurus komisariat, Ahmad, “Sejak terbentuk, Hipermata Komisariat STAI Yapis tidak pernah mengadakan kegiatan-kegiatan produktif, baik untuk peningkatan kualitas anggota ataupun perekrutan anggota baru.”

“Makanya, kami segera melaksanakan Muskom ini dengan agenda pemilihan ketua baru untuk menghindari pembekuan oleh Pengurus Besar Hipermata karena komisariat ini tidak aktif.” Tegas Ahmad.

Muskom Hipermata STAI Yapis, rencananya akan diadakan di Malino 22 Februari mendatang. Muskom akan dilaksanakan bersama Muskom 6 komisariat Hipermata lainnya, Kom. STIKES Tanawali Takalar, Univ. 45 Makassar, STIEM Bongaya Makassar, UNM, dan UNHAS.

Selain melaksanakan rapat persiapan Muskom, Rapat juga dirangkaikan dengan perekrutan anggota baru dari STAI Yapis Takalar.

Menurut salah seorang anggota baru, Hasni, “Saya tertarik bergabung dengan Hipermata karena saya melihat kegiatan ini sangat positif bagi mahasiswa khususnya mahasiswa asal Takalar.”

“Dengan begitu, kita yang berasal dari satu daerah akan saling mengenal satu sama lain, juga karena saya penasaran dengan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.” Aku Hasni.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar