.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/02/13

Ketua KNPI Takalar Mangkir dari Talk Show ELCO

Susasana Talk Show Pendidikan ELCO

TAKALAR, TURUNGKA.COM - Ketua KNPI Takalar, Sirvan Mone, mangkir dari undangan menjadi pembicara Talk Show Pendidikan dan Seminar Enterpreneur yang digelar oleh ELCO (Eleven Comunity) di Islamic Centre Takalar, Sabtu (16/02/2013).

Acara yang berlangsung dari pukul. 08.00 pagi ini, berakhir pada pukul 16.00. Adapun tema yang diangkat adalah, “Refleksi Rupa Pendidikan Kabupaten Takalar”.

Panitia pelaksana menjadwalkan pemateri yang hadir adalah Wakil Bupati Takalar, H. Natsir Ibrahim, SE. MM, H. Nawir Rahman, SE. M,Si (DPRD) Muhammad Ridwan (Kadis Dikpora), Sirfan Mone (Ketua KNPI Takalar) dan Drs. H. Hapsah Baso selaku Ketua Dewan Pendidikan Kab. Takalar.

Risal selaku ketua panitia mengaku puas dengan antusiasme peserta. Meski demikian, Risal tak urung mengemukakan kekecewaannya atas ketidakhadiran Wakil Bupati dan Ketua KNPI.

“Wabub tidak hadir, beliau diwakili oleh Sekda. Tapi yang kami sesalkan adalah ketidakhadiran Ketua KNPI sebab kami sudah menghubung berkali-kali, dan dia menyanggupi,” keluh Risal.

Seusai talk show, acara dilanjutkan dengan seminar entrepreneur yang menghadirkan enterpreneur muda seperti Irfan Nurhidayat (owner Berdikari Takalar) dan TriJaka Perkasa.

“Seminar ini kami gelar untuk mendorong semangat enterpreneurship dan kemandirian dikalangan pemuda dan pelajar,” jelas Risal lagi.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang, mulai dari kalangan siswa SMA, Mahasiswa dan Pemuda. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar