.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

06/02/13

Lomba Masjid Meriahkan HUT Takalar


TAKALAR, TURUNGKA.COM - Satu lagi  Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Takalar yang ke-53 yang dilaksanakan pada Dua Hari ini adalah Pelombaan Kebersihan Masjid Tingkat Kabupaten Takalar.

Sebanyak Sembilan (9) Masjid masing2 mewakili Kecamayan yang ada di Takalar antara lain : Masjid Nur Iman PG Takalar kec. POLUT, Masjid Nur Iman  Patani Kec.MAPSU, Masjid H.Bachtiar Dg,Ngajang Kec.Sanrobone, Masjid A.A.Rivai Kec. Pattallassang, Masjid Nurul Ikhlash Rajaya Kec. POLSEL , Masjid Lailatul Qadar Tabaringang Kec.GALUT, Masjid Nurul Rahman Tapejawa Kec.MARBO, Masjid Nurul Mubaraq Boddi Kec. Galesong dan Masjid Nurul Iman Bontokassi Kec. GALSEL

Selama Dua Hari Tim Yuri yang terdiri dari Andi Gunawan (Subag Agama Kesra Setda Takalar) , Murdani Sanja (Kementrian Agama) dan Kaharuddin ( BKPRMI ) mengunjungi satu persatu Masjid yang tersebar Sembilan ( 9 ) Kecamatan.

Adapun kriteria yang akan menjadi Indikator Penilaian nya menurut Pa Murdani adalah terkait dengan adanya Kepengurusan , Kebersihan , Unsur Estetika/ Keindahan Masjid , Keaktifan Jemaah dan Kegiatan – kegiatannya, dll.

Selain Lomba-lomba ini telah dilaksanakan pula Lomba Menghias Bakul Maulid, Lomba Jalan Santai , Pasar Murah, Donor Darah dan kegiatan lainnya untuk meramaikan Hari Jadi Kab. Takalar yang ke 53 ini.

Hasil Penilaian Lomba-lomba yang digelar ini akan diumumkan dan diserahkan hadiahnya pada saat Acara Puncak Hari Jadi Kabupaten Takalar yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Takalar Hari Minggu 10 Februari 2013 termasuk Penyerahan Hadiah Jalan Santai yaitu Satu Buah Rumah dan Dua Unit Motor.

Penulis: Andi Gunawan MAP (Kasubag Keagamaan Kesra Kab.Takalar)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar