.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

11/02/13

Mutasi Bergerak Lagi Di Takalar

TAKALAR, TURUNGKA.COM - Pelaksanaan pelantikan Pejabat Struktural Eselon III Kab. Takalar 04 Januari 2013 yang lalu, ternyata dianggap belum memenuhi kebutuhan restrukturisasi birokrasi di Takalar, sebagaimana yang diinginkan Bupati.

Terbukti, senin (11/01/2013), Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE., M.Si, kembali mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar. 

Sebanyak 142 Pejabat yang di mutasi, terdiri dari 2 orang Eselon II, 36 orang Eselon III dan 104 orang Eselon IV. adir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Kab. Takalar, Wakil Bupati Takalar, Sekda Takalar, para FKPD dan para Muspida.

Menurut Bur, proses pengangkatan Jabatan atau Mutasi Jabatan begitu banyak yang mengikuti, mengamati dan mencermati dari berbagai pihak, baik dari kalangan aparatur Pemerintah Daerah sendiri maupun kalangan masyarakat.

“Ini tentu saja merupakan suatu hal yang positif dan sebagai wujud nyata partisipasi yang menjadi tanda bahwa rasa kepedulian penyelenggaraan Pemerintah Daerah masih tinggi guna mewujudkan kemajuan Daerah.” Lanjut Bur.

Pada kesempatan tersebut, Bur juga mengingatkan bahwa tugas yang dipercayakan kepada para Pejabat, menuntut tanggung jawab yang besar dalam pelaksanaannya sekaligus menjadi sebuah tantangan dan akan turut mempengaruhi karier di masa yang akan datang.

“Saya percaya bahwa dengan kemampuan yang dimiliki tentunya akan relatif mudah bagi Pejabat untuk memahami dan menjalankan tugas dalam jabatan masing-masing.” Kuncinya.

Penulis/Editor: Kasman McTutu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar