.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

20/02/13

Nur Salam Gantikan Nojeng Di DPRD Takalar

TAKALAR, TURUNGKA.COM – Teka-teki pengganti H.M. Natsir Ibrahim di DPRD Kab. Takalar terjawab sudah. DPRD Takalar menggelar pelantikan anggota baru melalui Pergantian Antar Waktu, rabu (20/02/2013).

Adalah M. Nur Salam, SE, Ketua DPK Parta Golkar Kec. Galesong Selatan yang disahkan menjadi anggota DPRD Takalar menggantikan Haji Nojeng (nama sapaan H.M. Natsir Ibrahim) yang sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati Takalar.

Nur Salam terpilih dari tiga calon legislatif yang digadang-gadang oleh Partai Golkar. Selain Nur Salam, ada Kepala Desa Pakkaba Kecamatan Galesong Selatan Mardiah, serta Pengusaha H Abdul Muis.

Ketiganya merupakan Caleg Golkar dari Dapil III yang meliputi Kecamatan Galesong, Galesong Selatan, dan Galesong Utara.

Acara pelantikan Nur Salam berlangsung lancar dan hikmat di Gedung DPRD Takalar, meskipun tidak dihadiri oleh Bupati Takalar karena mengikuti kegiatan Lemhanas di Jakarta.

Beberapa handai taulan, keluarga, rekan kerja, anggota DPRD Takalar dan SKPD terlihat hadir dan mengikuti kegiatan. Haji Nojeng juga hadir mewakili Pemerintah Kab. Takalar.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Takalar, Abd. Madjid Makkaraeng mengungkapkan optimismenya akan kinerja anggota DPRD yang sekarang, “Personil kami telah lengkap yaitu 30 orang.”

“Semoga fungsi legislasi, pengawasan maupun anggaran dapat dijalankan dengan baik. Saya juga mengucapkan selamat bergabung di keluarga besar DPRD Takalar kepada Saudara Nur Salam.” Sambut Makaraeng.

Sementara itu, dalam sambutannya, Haji Nojeng mengungkapkan harapannya agar Nur Salam bisa bekerja dengan baik, “Semoga Saudara Nur Salam sebagai legislator bisa menjadi rekan bagi pemerintah dalam bersinergi membangun Takalar.”
Share:

0 komentar:

Posting Komentar