.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

13/02/13

PR III UNM: Pengurus LKIMB UNM Harus Jadi Teladan


MAKASSAR, TURUNGKA.COM - Pengurus Lembaga Kajian Ilmiah Mahasiswa Bertakwa atau disingkat LKIMB UNM periode 1433-1434 H 2012-2013 M akhirnya resmi dikukuhkan pada 13-02-2013.

Pembantu rector III UNM, Heri tahir secara resmi melantik 22 orang pengurus harian LKIMB UNM periode 1433-1434 H 2012-2013 M. Pelantikan LKIMB UNM yang bertempat di Ruang Senat lantai III gedung rektorat Baru Kampus Gunungsari UNM dihadiri oleh ratusan mahasiwa UNM. 

Pembantu Rektor bidang Kemahasiswaan (PR III), Heri Tahir dalam sambutannya mengimbau agar para pengurus yang baru mampu menyeimbangkan antara kegiatan organisasi dan kegiatan akademik.

Selain itu Heri Tahir juga menghimbau agar para kader LKIMB terutama pengurusnya bisa menjadi teladan bagi mahasiswa UNM yang lain, “Kalian harus bisa memberi contoh yang bisa diteladani oleh mahasiswa UNM lainnya.”

Menanggapi hal itu Ketua umum LKIMB UNM terpilih periode 2012-2013, Baihaqi berharap agar bisa menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Amanah yang diberikan harus ditunjukkan bukan saja dari sisi keseharian dan perilaku sehari-hari, tapi kita juga menjadi figure yang selayaknya menjadi teladan bagi mahasiswa UNM yang lain baik dari segi akademik dan yang paling penting dari segi sisi aspek keagamaan.” Tegas Baihaqi.

Selain itu, Baihaqi menganggap bahwa amanah yang diberikan di LKIMB selayaknya menjadi tugas untuk berdakwah di kampus orange sebagaimana orientasi dan tujuan dari LKIMB itu sendiri.

Baihaqi juga berharap bisa menularkan spirit dakwah ke semua Lembaga Dakwah kampus di tingkat fakultas yang ada di UNM, “Kita harus menularkan virus dakwah ini sebab tugas dakwah tidak hanya menjadi tugas dari LKIMB semata.” Ungkap mahasiswa yang berasal dari Takalar ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar