.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

20/02/13

Rencana Pagelaran Musik Gembok Community Dikeluhkan


TAKALAR, TURUNGKA.COM - Rencana Komunitas Gembok menghelat pagelaran musik traditional dan modern pada Kamis (21/02/2013) di Lapangan Galesong, dikeluhkan warga, terutama mereka yang selalu memanfaatkan lapangan tersebut untuk bermain bola.

Lapangan yang gunakan pasti akan rusak dan permukaannya tidak lagi rata karena terinjak-injak penonton atau kendaraan sehingga nantinya tidak representatif lagi dijadikan tempat bermain bola.” Keluh Kadir, seorang pemain bola.


Masih menurut Kadir, “Lapangan Galesong ini sangat urgen fungsinya bagi sepakbola Takalar, lapangan ini menjadi base camp tim sepakbola Kab. Takalar saat piala JK tahun 2012 lalu.”


Kekhawatiran Kadir  tentu beralasan, “Tahun lalu, ketika diadakan pasar malam di tempat ini, rumput lapangan menjadi rusak dan permukaanya tidak rata. Lapangan menjadi sangat kotor dengan sampah plastik yang berserakan di mana-mana.”


“Kami berharap kepada ketua panitia event ini agar meninjau ulang rencana penggunaan lapangan ini sebagai tempat pagelaran. Atau paling tidak, bertanggung jawab akan kebersihan dan perawatan lapangan setelah event ini, jangan mau enaknya saja lanjutnya.” Tegas Kadir yang diamini oleh beberapa pemuda yang bersiap sepak bola.


Lapangan ini memang senantiasa menjadi pusat kegiatan, baik yang diadakan Kabupaten maupun kegiatan kecamatan, karena tempatnya yang tepat di pusat Kec. Galesong.


Kampanye pemilihan bupati Takalar serta pemilihan gubernur Sulsel yang baru saja dihelat juga menjadikan lapangan ini sebagai tempat kampanye, sehingga turut berkontribusi bagi kondisi lapangan yang kurang representatif untuk olahraga.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar