.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/02/13

Sekda Takalar: Pemerintahan Bur - Nojeng Fokus pada Visi - Misi


TAKALAR, TURUNGKA.COM - Dalam kesempatan sebagai narasumber pada ‘Obrolan Cikalia’ yang digelar oleh Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar, Ahad (17/02/2013) sore, Sekda Takalar, Drs. Nirwan Nasrullah, M.Si menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Takalar di bawah kepemimpinan Bur-Nojeng fokus pada implementasi visi – misi Pemerintahan.

Obrolan yang mengangkat tema, “Apresiasi 100 Hari Kepemimpinan Bur-Nojeng; Menakar Asa Implementasi Reformasi Birokrasi dan Good Governance” ini dihadiri oleh sekira 30an aktivis pemuda, pelajar, mahasiswa, LSM dan tokoh masyarakat Takalar.

“Jadi perlu saya sampaikan bahwa Bur-Nojeng tidak pernah mencanangkan program khusus seratus hari, yang pasti bahwa yang pertama kali dilakukan adalah koordinasi dan konsolidasi, baik konsolidasi organisasi, maupun konsolidasi aparat pemerintahan”, terang Nirwan.

Harapannya, bila konsolidasi organisasi pemerintahan bagus, maka birokrasi akan bekerja secara dinamis dan profesional, “Bupati tentu membutuhkan sumberdaya aparatur yang bisa menerjemahkan visi misinya secara tekhnis.” Ujar Nirwan lagi.

Peserta antusias mendengarkan paparan narasumber 
“Untuk mendukung kinerja aparatur, kami bersama Bupati sudah menyiapkan kontrak kinerja, agar SKPD dapat bekerja sesuai dengan tupoksi. Begitupun dengan para pejabat, memahami betul amanah yang diemban.” Pungkas Nirwan.

Selain itu, Nirwan juga menambahkan tentang rencana pengembangan Kota Takalar ke depan, “Selain itu, pemerintahan ini juga fokus pada persoalan kebersihan kota Takalar, apalagi Takalar masuk dalam kawasan Mammanasata.”

Diakhir diskusi, Nirwan mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan penuh untuk pemerintahan Bur-Nojeng dalam mewujudkan pembangunan di Takalar demi kesejahteraan masyarakat, "Kita perbaiki ekonomi, kalau ekonomi rakyat meningkat, pasti politik akan stabil."
Share:

0 komentar:

Posting Komentar