.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

01/03/13

Awas, Maling Di Sekitar Anda

http://bantenpos-online.com

TAKALAR, TURUNGKA.COM – Gara-gara makan kelapa muda, motor seorang pemuda digondol maling, jum’at (01/03/2013) siang, sekira pukul 14.00 btwai.

Kejadian nahas di Pa'bentengang, tersebut sontak membuat heboh, sebab kejadiannya pada siang hari, dan pemilik kendaraan berada tidak terlalu jauh dari motornya.

Motor Vega R warna merah bernomor polisi DD 3406 CK dibawa kabur oleh maling di hadapan pemilik kendaraan yang memang sudah curiga dengan gelagat si pencuri.

“Saya melihat ada seorang pemuda mendekati motor saya, saya memang sudah curiga, begitu dia larikan, saya sempat melemparkan parang ke arah pencuri itu, tapi sayang parang itu tidak mengenai si pencuri.” Jelas Daeng Kulle, si pemilik motor.

Kejadian ini juga diakibatkan karena keteledoran si pemilik motor yang lupa mencabut kunci kontak dari motor tersebut, “Saya lupa cabut kuncinya, jadi gampang dia larikan.” Sambung Daeng Kulle.

Beberapa pemuda yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian berusaha mengejar sang pencuri, tapi tak ada hasil, mereka kehilangan jejak.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar