.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

04/03/13

Nirwan Nasrullah Buka Pelatihan Fasilitator


TAKALAR, TURUNGKA.COM - Senin (04/032013) pagi, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, Drs. Nirwan Nasrullah, M.Si membuka pelatihan peningkatan kapasitas fasilitator masyarakat pesisir.

Pelatihan ini merupakan rangkaian dari Community Based Action Plan Training yang merupakan kerja sama antara Oxfam, Pemda Takalar dan FIK LSM Sulsel.

Pada pelaksanaan pelatihan yang dilaksanakan di Hotel Prima Makassar selama 5 hari (04-08/03/2013) ini, hadir 36 orang peserta dari 36 desa pesisir yang ada di takalar.

Menurut Nirwan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti program pemerintah yaitu Gerbang P2K untuk Desa Pesisir dan Pulau-pulau kecil.

“Kegiatan ini berdasarkan program pemerintah yang akan memperhatikan dengan serius masyarakat pesisir atau yang tergolong program Gerbang P2K.” Lanjut Nirwan.

“Kami berharap, para peserta yang menjadi fasilitator, nantinya akan menjadi pendamping dengan baik di setiap desa masing-masing. Pemerintah Kabupaten Takalar meminta agar para peserta benar-benar serius dalam pelatihan ini.” Harap Nirwan di akhir sambutannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar