.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

25/03/13

Nirwan Resmi Jadi Sekda Takalar


TAKALAR, TURUNGKA.COM – Ir. Nirwan Nasrullah, M.Si akhirnya menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kab. Takalar, setelah menjadi pelaksana tugas selama delapan bulan.

Nirwan dinobatkan sebagai Sekda defenitif oleh Bupati Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, jum’at (22/03/2013) di Aula kantor Bupati Takalar.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati H. Natsir Ibrahim, Ketua DPRD, Drs. H. Abdul Madjid Makkaraeng, MM, Kapolres Takalar, AKBP Nasrun Fahmi, Ketua Pengadilan Negeri Takalar, Ahmad Zuhael SH, Kejari Takalar, H. Fery Tas.

Dalam arahannya, Bupati Burhanuddin mengatakan, jabatan Sekkab adalah jabatan yang sangat strategis dalam membina pegawai negeri sipil (PNS). Apalagi, kata dia, jabatan ini merupakan jabatan karir bukan jabatan politik.

“Mari kita bekerja sama sehingga langkah Takalar ke depan dapat sejajar dengan daerah lain dalam hal pembangunan yang ditunjang oleh sumber daya alam dan sumber daya manusia yang berkualitas,” ungkap Bur.

Usai mengambil sumpah dan melantik Sekda defenitif, Bupati Takalar menitipkan harapan dan berpesan pada Sekda Takalar yang baru dilantik agar dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya dapat memberikan konstribusi nyata atas pekerjaannya.

Ir. Nirwan Nasrullah, M.Si adalah alumni SMAN 1 Makassar, Angkatan 1982, S1 Teknik Sipil Unhas (1982 – 1988), S2 Perencanaan dan Pengembangan Wilayah Unhas (2000 – 2002), dan saat ini tercatat sebagai makasiswa S3 Teknik Transportasi Unhas.

Nirwan juga masih tercatat sebagai Ketua Himpunan Masyarakat Salaka (Himmas) dan Korps Alumni HMI (Kahmi).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar