.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/03/13

Rombongan HMI Takalar Mampir di Surabaya


SURABAYA, TURUNGKA.COM – Rombongan HMI Cabang (Persiapan) Takalar yang berjumlah empat orang tiba di Tanjung Perak Surabaya, kamis (14/03/2013). Mereka berangkat dari Makassar dengan HMI Tidar pada rabu (13/03/2013) siang menuju Jakarta.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Karetaker) HMI Cabang (Persiapan) Takalar, Alumnus Zainuddin ini, rencananya akan tiba di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, besok siang.

Alumnus bersama rombongan, Saharuddin, Nasir, dan Yuliana A. Nojeng rencananya akan mengikuti Kongres HMI XXVIII di Jakarta, yang rencananya akan dibuka oleh SBY besok (15 Maret 2013) di Hotel Borobudur.

“Rencananya kami akan berangkat 20 orang, tapi karena tidak ada dana jadi kami cuma berangkat berempat.” Jelas Saharuddin yang juga Koordinator Panitia Persiapan HMI Cabang Takalar.

Menurut pengakuan Sahar, Pemda Takalar kurang responsif dengan kegiatan ini, “Proposal permohonan dana yang kami ajukan dicueki oleh Bupati Takalar.”

Terkait dengan pelaksanaan Kongres yang mengangkat tema, ‘HMI Untuk Indonesia Satu Tak Terbagi’, Sahar berharap agar dualisme yang kini melanda PB HMI bisa terselesaikan.

“Harapan kami, semoga dualisme PB HMI segera berakhir karena sangat mempengaruhi stabilitas cabang di daerah, terutama cabang yang baru persiapan seperti Takalar.” Harap Sahar di ujung pembicaraan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar