.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

03/04/13

Daging Kucing di Bakso Sido Mampir?


TAKALAR, TURUNGKA.COM - Suasana heboh tampak di tiap sudut kampus Stai Yapis Takalar, rabu (03/04/2013) siang. Setiap orang berbicara tentang warung bakso Sido Mampir yang diisukan memakai daging kucing.

Isu ini menjamur tak terkendali karena hampir semua mahasiswa Stai Yapis adalah pelanggang setia warung bakso yang berada di bilangan Jalan Hasanuddin tersebut. Selain karena lokasinya dekat, tempatnya bersih dan nyaman, juga karena harganya sesuai dengan kocek mahasiswa.

Hikmah mahasiswi semester dua Stai Yapis yang juga pelanggan setia Sido Mampir mengungkapkan, "Teman-teman tadi banyak yang bilang kalau warung Sido disegel sejak kemarin karena baksonya pakai daging kucing dan tikus.”

“Isunya, tengkorak kucing ditemukan di toilet samping warung, itu yang memang membuat saya jijik, tapi saya tidak langsung percaya, soalnya saya sudah langganan.” Lanjut Hikmah.

Pelanggan lain, Hasniati juga menuturkan hal senada, “Kalau memang benar, kita sangat dirugikan sebagai pelanggang, tapi kalau itu sekedar isu pepesan kosong semata, kasian yang punya warung, karena pasti pelanggangnya akan kabur semua.”

Sampai saat ini, desas-desus tentang penggunaan daging kucing pada bakso Sido Mampir Takalar masih terus merebak.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar