.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

03/04/13

Daging Kucing di Bakso Sido Mampir, Bohong!


TAKALAR, TURUNGKA.COM - Merebaknya isu tentang penggunaan daging kucing pada bakso Sido Muncul, menimbulkan keresahan di kalangan pelanggan setia warung bakso tersebut.

Kondisi ini membuat pihak kepolisian merasa perlu turun tangan untuk menjelaskan keadaan yang sebenarnya.

Seorang aparat Polres Takalar pun angkat bicara, Kompol Muhammad Yasin, yang dihubungi melalui telepon selulernya rabu (03/04/2013) siang, mengungkapkan bahwa semua isu tidak benar, “Tidak benar itu!”

“Tidak ada penyegelan di warung bakso tersebut, kita juga tidak menerima laporan terkait masalah ini, tidak ada laporan terkait penggunaan daging kucing untuk membuat bakso!” Tegas Yasin.

Masih menurut Yasin, “Kami akan menyelidiki apakah ini karena persaingan tidak sehat dalam usaha, penyelidikan ini juga untuk mengklarifikasi ke masyarakat bahwa isu itu tidak benar.”

“Kami juga berharap agar masyarakat proaktif menyampaikan ke kami apabila beredar isu-isu seperti ini agar tidak ada pihak yang dirugikan.” Pungkas Yasin di ujung telepon.

Saat ini, Warung Bakso Sido Mampir tetap buka seperti hari-hari sebelumnya, bahkan siang ini, pelanggannya lumayan ramai, terutama pada waktu makan siang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar