.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/04/13

Golkar Takalar Gelar Try Out Ujian Nasional


TAKALAR, TURUNGKA.COM - Menyambut pelaksanaan Ujian Nasional, DPC Golkar Kabupaten Takalar menggelar try out bagi siswa kelas tiga SMA dan sederajat. 

Try out ini dilaksanakan pada hari selasa (09/04/2013) setelah siswa pulang sekolah, sekira pukul 13.30 siang di Balla Lompoa Galesong, dan dihadiri oleh ratusan siswa SMA Se-Kecamatan Galesong dan Galesong Utara.

Menurut Alamsyah Demma Sekretaris DPC Golkar Takalar, kegiatan tersebut diadakan untuk mendorong semangat siswa-siswi SMA sehingga pada saat ujian nasional nanti akan lebih mudah untuk menjawab soal ujian.

Try out ini sebenarnya dilakukan sebagai kepedulian kami sebagai kader Golkar Takalar kepada para siswa SMA atau sederajat dalam rangka menghadapi ujian nasional, sehingga nantinya mereka mudah melalui ujian.” Jelas Alamsyah.

Masih lanjut Almasyah, “Kami juga berharap mereka bisa lebih semangat melanjutkan jenjang pendidikan ke perguruan tinggi.”

Daeng Pasang, selaku kader Golkar Galesong sekaligus kordinator penyelenggara juga mengatakan hal yang sama, “Kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk mempermudah para siswa menghadapi ujian nasional.”

Sementara itu, Muhammad Nasir siswa SMA 1 Galut selaku peserta try out mengatakan, “Semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi bagi kami pada saat ujian nanti.”
Share:

0 komentar:

Posting Komentar