.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

06/04/13

Haji Nojeng Dilantik Jadi Ketua Kadin Takalar


TAKALAR, TURUNGKA.COM – Wakil Bupati Takalar, H. M. Natsir Ibrahim, SE yang lebih akrab disapa Haji Nojeng, dilantik menjadi Ketua Kadin Takalar masa bakti 2013 – 2018, sabtu (06/04/2013).

Haji Nojeng dilantik langsung oleh Ketua Kadin (Kamar, Dagang & Industri) Sul-sel Ir. H. Muh. Zulkarnain Arif, M. Sc. di Wisma Sampulungan Kecamatan Galesong Utara Kab. Takalar.

Nampak hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Kadin Je'neponto, Asisten II (Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra) para Anggota Muspida Kabupaten Takalar, para pelaku dunia usaha dan industri.

Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua Kadin Sul-sel dan Ketua Kadin Kab. Takalar serta pemberian cendramata dari Ketua Kadin Sul-Sel kepada Pemerintah Kab. Takalar.

Dalam sambutannya, Haji Nojeng mengatakan bahwa Kadin adalah salah satu lembaga yang terlahir berdasarkan Undang-undang No. 1 / 1987, sebagaimana fungsi dan tugasnya sebagai wadah sekaligus wahana pembinaan dunia usaha.

“Kadin berkewajiban ikut berperan aktif dalam upaya memberikan informasi perkembangan ekonomi dan dunia bisnis, sehingga mampu menjembatani dunia usaha dalam pengembangan produknya.”

“Kadin juga dituntut untuk memberikan ruang dan kesempatan berbagai pihak untuk mengembangkan sasaran kinerjanya dalam rangka pengembangan ekonomi di daerah ini.” Jelas Haji Nojeng.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar