.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/04/13

Isbawahyudin, Ketua Pertama BEM Stai Yapis Takalar


TAKALAR, TURUNGKA.COM - Dalam rapat pembentukan BEM STAI Yapis Takalar, senin (15/04/2013) siang, akhirnya peserta memilih Isbawahyudin menjadi Ketua Umum BEM Stai Yapis Takalar secara aklamasi.

Tanpa perdebatan panjang, rapat dihadiri oleh 16 orang dari perwakilan kelas, Racana Pramuka Stai Yapis dan Lembaga Dakwah Kampus, menetapkan Isbawahyudin sebagai ketua dalam waktu singkat dan tanpa perdebatan.

Justru perdebatan menghangat ketika sidang membahas tentang posisi Sekretaris Umum, “Lucu juga resanya, ketua dipilih secara akalamasi, justru sekretarisnya yang menimbulkan perdebatan, hehehe...” Jelas Isbawahyudin, Ketua BEM terpilih.

Rapat yang dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan STAI YAPIS, Bapak Nur Fitri Daeng Siama’ ini merupakan jawaban atas penantian panjang mahasiswa STAI Yapis Takalar untuk menghadrkan BEM, selama 12 tahun.

Pada kesempatan tersebut, Daeng Siama’ menekankan pentingnya menjaga independensi BEM.

Tak lupa, Daeng Siama’ menitip harap pada Ketua terpilih, “Saya harap Ketua BEM pertama ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik, menjadi panutan dan dapat membumikan kembali dimensi keilmuan di kampus tercinta ini.”
Share:

0 komentar:

Posting Komentar