.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/04/13

Mahasiswa STAI Yapis Membentuk BEM


TAKALAR, TURUNGKA.COM - Senin (15/04/2013), puluhan mahasiswa STAI YAPIS Takalar berkumpul di aula kampus, mereka merasa bingung karena tiba-tiba mendapat panggilan dari pihak kampus untuk datang.

Kebingungan itu akhirnya terjawab setelah Ketua Yayasan STAI YAPIS, Bapak Nur Fitri atau yang biasa disapa Daeng Siama' menyampaikan maksud  pertemuan tersebut.

Pertemuan yang digagas pihak kampus tersebut, rupanya untuk membicarakan pembentukan BEM Stai Yapis, sekaligus melakukan pemilihan ketua BEM yang pertama.

Dalam sambutannya, Daeng Siama’ menyampaikan latar belakang dibentuknya BEM Stai Yapis dan kendala yang dihadapi sehingga BEM Stai Yapis harus menunggu selama 12 tahun untuk mendapat restu dari pihak kampus.

“Saya bukan menolak membentuk BEM di kampus ini, saya hanya khawatir ini akan ditunggangi dan menjadikan mahasiswa sebagai ‘bemper’ kepentingan pihak tertentu.” Ujar Daeng Siama’.

“Saya juga berharap agar jangan sampai setiap mengadakan kegiatan, BEM selalu meminta-minta ke pemerintah yang tentunya akan mempengaruhi independensi BEM dan kampus.” Lanjutnya lagi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar