.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

21/04/13

Mahasiswa STAI Yapis Takalar Menuntut Perbaikan Layanan


TAKALAR, TURUNGKA.COM – Demonstrasi Aliansi Mahasiswa Menggugat, Ahad (21/04/2013), menuntut agar adanya perbaikan kualitas layanan pendidikan yang dilaksanakan oleh pihak birokrasi kampus STAI Yapis Takalar.

“Kami menuntut agar pihak kampus lebih profesional mengelola kampus, tolong hak-hak kami sebagai mahasiswa juga dipenuhi.” Ujar Koordinator lapangan demonstrasi, Abdul Rauf.

Mahasiswa menilai pimpinan kampus STAI Yapis otoriter dan tidak mencerminkan nilai-nilai demokrasi, mahasiswa kecewa terhadap berbagai kebijakan yang diambil dengan cara tertutup.

Rauf mencontohkan bahwa pihak kampus dianggap tidak pernah transparan dalam pengelolaan keuangan kampus.

Selain itu, pihak birokrasi kampus tidak profesional dalam pengelolaan kampus, “Pembagian kewenangan pegawai tidak jelas hingga masih banyaknya tenaga pengajar yang hanya bergelar sarjana (S1).” Lanjut Rauf.

Dalam demonstrasi yang sempat diwarnai bentrok antara mahasiswa dan staf kampus, Ketua Yayasan, Nurfitri Dahlan yang ikut mengamankan situasi hanya bisa meminta maaf menanggapi tuntutan mahasiswanya.

Diakhir demonstrasi yang juga mempertanyakan keberadaan BEM STAI Yapis Takalar ini, mahasiswa berjanji akan kembali berunjuk rasa jika tuntutan mereka dihiraukan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar