.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/04/13

Menjelang Ujian, BKPRMI Takalar Wisuda Santri


TAKALAR, TURUNGKA.COM - Menyambut ujian sekolah dan ujian nasional, BKPRMI Cabang Takalar adakan wisuda santri TK-TPA bagi santrai yang sudah kelas enam SD.

Wisuda santri TK-TPA tersebut diadakan pada ahad (07/04/2013) di Islamic Centre Takalar dengan dihadiri oleh 500 lebih santri dari semua TK-TPA se-wilayah Kecamatan Pattallassang.

Wisuda tersebut didominasi santri yang sudah kelas enam SD, hal ini karena siswa yang ingin lanjut ke jenjang pendidikan tingkat SMP atau sederajat harus memiliki ijazah TK-TPA sehingga wisuda ini diprorioritaskan untuk kelas enam SD saja.

Menurut Jumriati, salah seorang pembina TK-TPA di wilayah kecamatan Pattallassang, “Wisuda yang diadakan ini hanya dikhususkan untuk kelas enam SD saja karena sudah menjelang ujian lantas masih banyak siswa yang belum di wisuda”.

Jumriati yang juga staf Corps Puteri Muslimin Indonesia Cabang Takalar, mengikutsertakan delapan orang orang santrinya dalam wisuda tersebut.

Wisuda yang dimulai pada pukul delapan pagi sampai pukul tiga tersebut dibuka oleh Sekda Takalar, Ir. Nirwan Nasrullah, M.Si. Juga nampak hadir Pengurus DPW BKPRMI Sul-sel.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar