.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/04/13

Sekolahnya Manusia dibedah di STAI Yapis


TAKALAR, TURUNGKA.COM - Buku ‘Sekolahnya Manusia’ karangan Munif Chatib dibedah di STAI Yapis Takalar, ahad (07/04/2013) pagi.

Hadir sebagai pembedah, Ahmad Rusaidi, S.Pd.I, Guru SMA Negeri 2 Polongbangkeng Utara Takalar.

Ahmad begitu antusias membedah ‘Sekolahnya Manusia’ di Perpustakaan Kampus STAI Yapis Takalar dihadapan puluhan mahasiswa yang juga tak kalah antusiasmenya mengikuti acara.

Ahmad yang juga Ketua I di Pemuda Muslim Takalar ini menjelaskan, “Sekolahnya manusia sebenarnya ingin menyampaikan kepada para guru agar menyadari bahwa tidak ada siswa yang bodoh.”

“Yang ada bahwa peserta didik memiliki ragam kecerdasan yang berbeda-beda sehingga seorang guru harus memahami multiple intelligence, agar tidak ada lagi deskriminasi kecerdasan dalam ranah pendidikan formal.”

Sementara itu Rustam, kordinator penyelenggara bedah buku mengatakan, “Kami membedah buku ini karena sangat bermanfaat kepada calon-calon guru di STAI Yapis.”

Bedah buku ini dilaksanakan setiap pekan sebagai pembelajaran ekstra kurikuler dan sekaligus memperluas wawasan mahasiswa. Adapun buku yang dibedah tergantung kesepakatan panitia penyelenggara.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar