.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

04/04/13

Suntik Silikon, Waria Galesong Meninggal

ilustrasi
TAKALAR, TURUNGKA.COM - Suasana haru tampak di wajah warga Tambakola Desa Parangmata, Galesong, kamis (04/04/2013). Seorang waria bernama Asdar alias Mencong meninggal, diduga kuat setelah melakukan implan payudara.

Selain si payudara, Asdar juga melakukan suntik silikon di hidung dan dagunya agar terlhat seperti wanita seutuhnya. Naas, belum genap satu pekan menikmati penampilan barunya, dia sudah meregang nyawa.

Menurut salah seorang karibnya, Ernawati, “Dia sebelumnya pamit mau menginap di rumah temannya di Desa Bonto Lebang,di sana dia sering mimisan dan beberapa kali pingsan.”

“Hingga tadi, dia menghubungi keluarganya di Parangmata agar mengantarnya ke rumah sakit Padjonga Daeng Ngalle Takalar, namun belum sampai di sana,dia sudah meninggal.” Jelas Erna.

Waria yang berumur sekira 35 tahun itu dikenal baik dan ramah, ia juga memiliki salon di Tambokola yang sekaligus menjadi tempat tinggalnya. 

Meskipun kejadian ini diindakasikan ada keteledoran dalam proses implan dan suntik silikon atau yang kita kenal mall praktek namun pihak keluarga belum menentukan sikap apakah akan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib atau tidak.

“Saya belum tahu kelanjutannya akan bagaimana, karena kondisi keluarga saat ini masih berkabung." Pungkas Erna.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar