.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

22/05/13

Anarkisme Menjadi Tema Dialog PPI, Besok Siang


MAKASSAR, TURUNGKA.COM- Dengan harapan bisa mengeliminir berbagai bentuk kekerasan yang sering terjadi di kota Makassar, Poros Pemuda Indonesia (PPI) Sulsel akan menggelar dialog.

Dialog yang rencananya akan dilaksanakan di Roemah Kopi, Makassar, Kamis (23/05/2013) besok siang, akan membahas tema Melawan Fenomena Kekerasan dan Anarkisme di Masyarakat dan Kampus dengan Mengedepankan Kearifan Lokal.

“Dengan dialog ini kami berharap agar segala bentuk kekerasan akhir akhir ini marak terjadi di Kota Makassar bisa dieliminir. Baik yang terjadi di kampus maupun di luar kampus,” terang Andi Aswadi, pengurus PPI melalui rilisnya.

Mantan aktivisi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sulsel ini juga menjelaskan bahwa yang akan menjadi pembicara adalah Kepala Kesbangpol Sulsel, Kapolrestabes Makassar Kombes Polisi Wisnu Sandjaja dan mantan aktivis HMI Syahrir Rier.

Selain itu, dialog yang melibatkan aktivis dari berbagai kampus, aktivis OKP dan organisasi masyarakat sipil (OMS) sebagai peserta juga akan menghadirkan Dr. Ahyar Anwar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar