.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/05/13

Bupati Tak Datang, Reuni SMK I Galesong Tetap Ramai


TAKALAR, TURUNGKA.COM - Dalam rangka mempererat silaturahmi di kalangan alumninya, SMK Neg. I Galesong Selatan mengadakan reuni, Sabtu (18/05/2013) di lapangan SMK Neg. I Galesong Selatan yang terletak di Desa Boddia.

Reuni yang mempertemukan semua alumni semua angkatan, mulai dari alumni pertama 2001 sampai alumni 2013, dirangkaikan dengan penamatan angkatan 2013.

Selain itu, juga dilaksanakan aksi donor darah bekerjasama dengan PMI Cabang Takalar bersama UTD (Unit Transfusi Darah) RS. H. Padjonga Dg. Ngalle Takalar dan pengukuhan jurusan Keperawatan SMK I Galesong selatan angkatan pertama.
 
“Reuni ini dilakukan untuk menyatukan semua alumni SMK Neg. I Galesong Selatan mulai dari angkatan 2001 sampai 2013,” Tutur Asrul Ma’gau selaku ketua panitia reuni.

Acara tersebut dihadir oleh kurang lebih seribu peserta. Undangan terdiri dari 500 orang alumni, siswa, OSIS dari SMA sederajat se-Takalar, orang tua siswa, Kapolres Takalar, unsur Muspida dan jajarannya, Camat Galesong, serta Kepala Desa se-Kecamatan Galesong.

“Kami juga mengundang Bapak Bupati Takalar untuk membuka acara tersebut tetapi sampai sekarang bupati belum hadir, katanya sudah dalam perjalanan,” jelas Asrul di sela-sela acara.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar