.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

20/05/13

Direksi Mengajar Menyambangi SMAN 2 Polut


TAKALAR, TURUNGKA.COM - Memperingati Hari kebangkitan Nasional yang bertepatan dengan senin, 20 Mei 2013. seluruh direksi/Direktur jajaran BUMN, melaksanakan kegiatan yang bernama Direksi Mengajar.

Dalam kegiatan tersebut, direktur PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) XIV, mengambil tempat di SMA 2 Polongbangkeng Utara. 

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00-10.30 ini dimeriahkan oleh para guru, pegawai/staf serta siswa(i) SMA 2 Polut.

H. Amrullah Haris, selaku direkur PTPN XIV dalam kesempatannya berbagi cerita dan pengalaman, mengemukakan “Saya memulai karirnya sebagai pegawai PTPN itu di Pabrik Gula Takalar sekitar 30 tahun yang lalu.” 

“Waktu sekolah dasar, saya sekolah di SD No. 114 Makassar, yang terkenal sebagai kawasan perang antar gang.” Cerita Amrullah.

“Tapi berkat kegigihan serta kesungguhan dalam belajar maka saya tidak sampai terjerat dalam kebiasaan masyarakat tempat tinggal saya.” Amrullah memotivasi peserta.

Pada kesempatan tersebut, Amrullah juga membeberkan bagaimana rahasia hidupnya, sehingga sampai saat ini bisa menjabat sebagai direktur PTPN XIV adalah dengan senantiasa berfikir positif.

Beliau juga berpesan kepada seluruh siswa untuk tekun dalam belajar.

“Kegiatan ini semoga bisa menjadi tambahan energi serta motivasi bagi kami dalam belajar," Tutur Nur Arifah seorang siswa SMA 2 polut.

Di akhir acara, Direktur PTPN memberikan bantuan mobiler pembelajaran kepada pihak sekolah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar