.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

21/05/13

Kerap Mengamuk, Warga Takalar Pasung Pemuda Tak Waras

TAKALAR, TURUNGKA.COM - Warga di sekitar Pasar Sentral Kelurahan Kalabirang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, dalam satu bulan terakhir resah dengan adanya pemuda tidak waras.

Pasalnya, pemuda tersebut kerap mengamuk dan mengganggu warga. Bahkan, pernah melukai anak anak yang sedang bermain di sekitar pasar.

Karena resah dengan pemuda yang tidak diketahui identitasnya itu, warga setempat akhirnya menangkap dan merantai kaki pemuda tersebut. Pemuda itu kemudian dibiarkan tergeletak hingga menjadi tontonan warga setempat.

Tindakan warga mengikat kedua kaki orang gila ini akibat telah banyak korban yang di telah pukuli saat orang gila ini tiba tiba mengamuk. Bahkan ia juga menyerang siapa saja yang berada di dekatnya.

"Hal ini kita lakukan karena warga cemas dengan tindakannya yang dapat membahayakan warga sekitar," jelas seorang warga, Jamaluddi Limpo, Selasa (21/05/2013).

Menurutnya, ketakutan warga akan tindakan orang gila yang tidak terkontrol ini di kala mengamuk, membuat warga berharap agar pihak terkait Kepolisian maupun Dinas Sosial setempat dapat memindahkan orang gila ini ke tempat lain. (rsa)


sumber: http://sindonews.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar