.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/05/13

Rapat Pelaksanaan Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke-67


TAKALAR, TURUNGKA.COM - Sekretaris Daerah Kab. Takalar, Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si membuka secara resmi Rapat Pelaksanaan Hari Pers Nasional 2013 dan HUT PWI ke-67 Tahun 2013 di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar Selasa, 07 Mei 2013

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWI Prov. Sul-sel H. Zulkifli Gani Otto, SH, para Muspida Kab. Takalar, Kepala SKPD Kab. Takalar dan para Wartawan se- Kab. Takalar.

Dalam pelaksanaan Hari Pers Nasional 2013 dan HUT PWI ke-67 Tahun 2013 yang jatuh pada tanggal 09 Juni 2013 mendatang. ada beberapa kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan.

Diantaranya, gerak jalan santai, Seminar/workshop yang berkaitan langsung dengan program kerja Pemerintah Kabupaten Takalar, lomba antar pelajar mengenai bahaya narkotika, lomba jurnalistik antar wartawan se-sulawesi selatan, dan ada beberapa Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan seperti Sepak Bola, Futsal, Tenis Meja, Bulu Tangkis dan Catur.

Sekda Takalar yang selaku sebagai Ketua Panitia penyelenggara Hari Pers Nasional 2013 dan HUT PWI ke-67 Tahun 2013 dalam arahannya mengajak semua pihak yang terlibat agar bekerja dengan baik untuk mensukseskan acara ini, dan Pemda Takalar merasa bangga dan terhormat karena mendapat kepercayaan dari PWI Prov. Sul-Sel untuk menjadi tuan rumah dalam Pelaksanaan Hari Pers Nasional 2013 dan HUT PWI ke-67 Tahun 2013.

Beliau menambahkan pelaksanaan HUT PWI ke-67 yang akan dipusatkan di Kab. Takalar agar berjalan dengan lancar dan meriah, karena direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur Sul-Sel, para Bupati-Bupati di Prov. Sul-Sel, para Muspida serta Pejabat-pejabat Prov. Sul-Sel.

Sumber: Humas Pemkab. Takalar
Share:

0 komentar:

Posting Komentar