.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

05/05/13

Subhan Aksa Tumbang di Reli Takalar


TAKALAR, TURUNGKA.COM – Subhan Aksa, pereli internasional dan merupakan andalan dari Sulsel, harus mengakui kerangguhan Akbar Hadianto, pereli nasional asal Jakarta, berjaya pada kejuaraan nasional reli seri pertama di Kawasan Perkebunan Takalar, Sulawesi Selatan.

Kejayaan Akbar membalikkan prediksi dan hasil sementara pada hari pertama Sabtu, 4 Mei 2013. Kemarin, Subhan duduk sebagai pemimpin lomba dengan keunggulan dua detik dari Akbar

Namun di hari kedua, Aksa harus mengakui keunggulan pesaingnya itu. Dari 13 special stage (SS) yang disuguhkan pada 4-5 Mei 2013, Akbar unggul di sembilan SS.

Sedangkan Subhan Aksa, hanya memenangi tiga SS. Sisanya, satu SS dimenangkan Rizki Prayoga, pereli asal Kalimantan Selatan. 

Kekalahan Subhan menurut Ketua Penyelenggara Rally of Celebes, Irsal M. Ohorella, karena gangguan teknis, “Mobil Subhan melaju kencang dan menerjang water splash, gangguan itu mengakibatkan Subhan sulit melanjutkan persaingan.”

Pada lomba kalli ini, Suhan hanya menempati posisi kelima dengan total waktunya mencapai 2 jam 28 menit dan 53 detik. Sementara sang juara pertama, Akbar mencatat waktu 2 jam 6 menit dan 31. 

Di posisi kedua ada Priamanaya dengan durasi 2:15:41, dan Erwin Mancha, peringkat ketiga, dengan waktu 2:18:09. 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar