.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

03/06/13

Fadhil, Siswa SMA 1 Takalar Tembus FKUI

TAKALAR, TURUNGKA.COM – Seorang siswa SMA 1 Takalar tembus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia melalui jalur undangan, siswa sekolah yang bernama Muhammad Fadhil lolos masuk FKUI.

Siswa kelahiran Takalar ini adalah salah satu siswa yang mendapat nilai tertinggi di antara 10 besar siswa yang masuk ke dalam kategori 10 besar siswa berprestasi di SMA I Takalar.

Muhammad Fadhil siswa kelas XII IPA 1 ini adalah salah satu yang dapat menembus FKUI melalui jalur undangan sekolah.

“Saya sangat bersyukur dapat lolos masuk FKUI, apalagi satu-satunya siswa yang mewakili Takalar,” tutur Fadhil saat di temui di tempat penamatan SMA I Takalar di Islamic Centre, Senin (03/06/2013).

“Memang dari dulu saya ingin masuk Fakultas Kedokteran setelah selesai sekolah nanti, dan Alhamdulillah keinginan itu tercapai dengan jalur undangan dari FKUI. Awalnya aku tak terlalu yakin dapat lolos tapi dengan doa yang setiap malam aku lafalkan. Akhirnya di kabulkan”. Jelas Muhammad Fadhil dengan rasa bahagia.

“Sebagai salah satu siswa yang mewakili Takalar, ini adalah salah satu keajaiban dalam hidup dan juga adalah tanggung jawab besar untuk saya, apalagi kesempatan seperti ini adalah momentum yang diimpikan sebagian orang.” Imbuh Fadhil
Share:

0 komentar:

Posting Komentar