.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

06/06/13

Komunitas Pers Pelajar Takalar Dideklarasikan

TAKALAR, TURUNGKA.COM - Sekelompok pelajar SMA sekabupaten Takalar, seusai mengikuti pelatihan dasar jurnalistik, mendeklarasikan Komunitas Pers Pelajar Kabupaten Takalar, di Ruang Pola Bupati Takalar, Kamis (06/06/2013) pukul 16.00. Deklarasi tersebut menyimbolkan kesungguhan kaum pelajar di Takalar untuk menggeluti dunia jurnalisme secara lebih profesional. 

Menurut Sri Hidayati yang terpilih sebagai Ketua Komunitas, dunia jurnalistik merupakan sarana pembelajaran yang tepat di dunia yang kini dibanjiri oleh informasi. Oleh karenanya, siswi SMAN 3 Takalar ini akan berkomitmen dengan sungguh-sungguh memotivasi kaum pelajar di Kabupaten Takalar untuk mendalami dunia jurnalistik. 

“Saya amat berharap, agar para pengurus komunitas dapat bekerja sama dengan baik serta penuh antusiasme. Saya juga meminta kesediaan semua pihak, khususnya warwatan senior untuk selalu mendukung kami, sehingga perjuangan komunitas pers pelajar menjadi lebih ringan dan mudah terwujud,” ungkap ketua terpilih untuk periode 2013-2014.

Sementara itu, Wakil Ketua PWI Sulawesi Selatan, Hasan Kuba berpandangan bahwa deklarasi pers pelajar Takalar merupakan peristiwa bersejarah, karena di Takalar telah terbentuk komunitas pers pelajar pertama di Sulawesi Selatan bahkan mungkin di Indonesia. 


“Sungguh gembira, saya berkesempatan menyaksikan secara langsung momentum penting deklarasi komunitas pers pelajar Takalar. Saya berharap, komunitas ini dapat memberin inspirasi dan motivasi kepada seluruh pelajar agar lebih tertarik pada dunia jurnalistik,” ungkapnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar