.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

08/06/13

Pemuda Muslim Takalar Gelar Suksesi

TAKALAR, TURUNGKA.COM - Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar melaksanakan Konferensi Cabang II di Kawasan Wisata Pantai Punaga Takalar, 8 – 9 Juni 2013.

Acara yang menjadi forum evaluasi dua tahunan ini dilaksanakan untuk meminta pertanggungjawaban Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar masa jihad 2011 – 2013 yang dipimpin oleh Muhammad Kasman.

Selain itu, forum ini juga menjadi ajang untuk meumuskan kebijakan strategis organisasi selama dua tahun ke depan, dan juga sebagai momentum alih kepemimpinan kepada ketua baru.

Kegiatan yang diikuti sekira 30-an orang kader Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar ini berlangsung dalam suasana hikmat dan dibuka pada sabtu sore (08/06/2013).


“Rencananya, persidangan akan dimulai pada sabtu malam untuk membahas tata tertib, agenda, dan pemilihan presidium sidang. Setelah itu sidang akan dilanjutkan dengan pembahasan laporan pertanggungjawaban pengurus.” Jelas Ahamad Rusaidi, S.Pd.I., salah seorang Steering Committee.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar