.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/06/13

Zaid Jadi Nahkoda Baru Pemuda Muslim Takalar

TAKALAR, TURUNGKA.COM – Setelah melalui proses pemilihan yang melelahkan, akhirnya, forum Konferensi Cabang II Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar menetapkan ketua baru.

Setelah melalui proses pemilihan yang cukup ketat, akhirnya Zaid Ali, S.Pd.I terpilih melalui musyawarah antar tiga orang calon ketua yang memperoleh suara dukungan yaitu Syaharuddin, S.Pd.I dan Ahmad Rusaidi, S.Pd.I.

Dalam pembahasan kriteria calon ketua, suasana sempat tegang karena beberapa kubu pendukung kandidat calon ketua berusaha menjegal calon dari kubu lawan dengan usulan kriteria.

“Ada yang mengusulkan agar kandidat ketua harus belum menikah, ini kan tendensius untuk menjatuhkan kandidat kami. Untung kriteria ini dihapus melalui lobi antar kubu,” jelas Rustam, juru bicara kubu pemenangan Zaid Ali.

Pada tahap pengajuan bakal calon ketua, ada enam orang yang mendapatkan suara, Zaid Ali, S.Pd.I., Syaharuddin, S.Pd.I., Ahmad Rusaidi, S.Pd.I., Muhammad Kasman, S.E., Rustam, dan Maddolangan.

Namun begitu memasuki tahap pemilihan calon ketua, suara mengkerucut pada tiga orang Zaid Ali, S.Pd.I., Syaharuddin, S.Pd.I dan Ahmad Rusaidi, S.Pd.I. Setelah itu, ketiganya dipersilahkan berembug untuk menentukan ketua terpilih, dan mereka menyepakati Zaid Ali, S.Pd.I.

Zaid Ali, S.Pd.I akan menjalankan kepemimpinan masa jihad 2013 - 2015 menggantikan Muhammad Kasman, S.E. yang telah memimpin untuk masa jihad 2011 - 2013.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar