.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

11/07/13

Muspida Takalar Gelar Rapat Cipta Kondisi Pemilu

TAKALAR, TURUNGKA.COM - Menjelang Pemilu Legislatif periode 2014–2019 Pemerintah Kab. Takalar bersama Pimpinan Parpol Se-Kab. Takalar melaksanakan Rapat Koordinasi Muspida Kab. Takalar dalam rangka Cipta Kondisi jelang Pemilu Legislatif 2014–2019 yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Takalar H. M. Natsir Ibrahim, SE yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar.

Adapun peserta terdiri dari para Pimpinan SKPD yang terkait, para Asisten, Kepala Bagian, yang terkait, Staf Ahli, Camat Kapolsek, Danramil, Kades/Lurah se-Kab. Takalar.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbang Pol & Linmas) H. Aspar Nur, SE. M.Si selaku Panitia pelaksana dalam laporannya mengatakan bahwa  Rapat ini bertujan untuk menciptakan Kabupaten Takalar yang aman dan Kondusif serta Estetika dan Keindahan Kab. Takalar pada umumnya dan Kota Takalar pada khususnya.

Takalar kelihatannya semraut akibat pemasangan alat peraga kampanye yang tidak tertib, alat peraga tidak dibenarkan ditempatkan pada tempat ibadah seperti masjid, vihara, pura, rumah sakit, atau tempat-tempat pelayanan kesehatan, gedung milik pemerintah, lembaga pendidikan (gedung dan sekolah), jalan-jalan protokol, jalan bebas hambatan, dan tempat-tempat fasilitas umum (misalnya tiang telepon, tiang listrik, dan pohon perindang jalan).

Wakil Bupati Takalar dalam membacakan sambutan tertulis Bupati Takalar mengatakan bahwa sebagaimana kita ketahui bersama pemilihan Legislatif Periode 2014-2019 yang akan datang diikuti oleh 12 Parpol yaitu Partai Gorkar, PDIP, PKS, PPP, PKB, PAN ,DEMOKRAT, NASDEM, PBB, GERINDRA, HANURA Dan PKPI. Dari 12 parpol tersebut sudah banyak Calon Anggota Legislatif yang mendaftar memasukkan diri baik DPR, DPRD Tk. I, dan DPRD Tk. II Takalar.

Diharapkan kepada para Petinggi Parpol agar tidak memasang alat peraga ditempat-tempat yang tidak sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 14 Tahun 2011 tentang Pedoman Tekhnis Kampanye di mana pemasangannya semraut dan tidak tertib. Beliau berharap agar dalam Pemilihan Legislatif mendatang dapat berjalan dengan aman, tertib dan terkendali.

Share:

1 komentar: