.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

28/07/13

Pemuda Muslim Takalar Buka Bersama Warga

TAKALAR, TURUNGKA.COM - Sebagai bentuk upaya menguatkan rasa persaudaraan dengan wwarga masyarakat, Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut digelar bersama dengan jamaah masjid Nurul Iman, Dusun Damme’, Keluarahan Patte’ne, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Minggu (28 Juli 2013) sore.

“Kami sangat bersyukur dengan kehadiran Pemuda Muslim yang berkegiatan di kampung kami. Setelah melakukan pelatihan dai, mereka kembali melakukan buka puasa,” ujar Kepala Dusun Damme’.

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar juga menyerahkan santunan kepada beberapa orang kader yang dianggap layak untuk mendapatkan bingkisan.

“Kegiatan bisa terlaksana berkat kerjasama dari masyarakat dan dukungan penuh dari Pimpinan besar Pemuda Muslim.” Demikian jelas Zaid Ali, S.Pd.I, Ketua Umum Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar.

Selepas berbuka, rombongan Pemuda Muslim Takalar bergerak menuju Galesong untuk melaksanakan safari ramadhan al-Qadar Desa Tamaddampeng, Kec. Galesong Kab. Takalar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar