.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

13/08/13

Jarang Berada Dirumah, Bupati Takalar Dikeluhkan Warganya

TAKALAR,TURUNGKA.COM - Sejumlah warga di Takalar mengeluhkan kinerja Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin yang jarang berada di rumah jabatannya.

Dg Tata warga Kecamatan Mangarabombang yang mendapat laporan dari beberapa warga, bahwasannya Burhanuddin yang dilantik Desember tahun lalu sangat jarang berada dirumah jabatannya.

"Saya dengar banyak warga yang mengeluh karena tidak bisa ketemu dengan bupatinya. Susah mau ketemu saja. Biasanya warga yang datang itu untuk meminta tanda tangan dari surat penting atau proposal, tapi karena sering kali tidak ada mereka kecewa," paparnya, Senin (12/8/2013).

Jangankan dirumah jabatan, jika berada di Takalar, buapti usungan partai Golkar itu lebih banyak di luar daripada berdiam diri di dalam rumah.

"Kan ada juga rumahnya di Makassar. Sepertinya pak Bupati lebih banyak di Makassar daripada di Takalar. Padahal rujab itu kan disediakan untuk bupati,"lanjutnya.

Bahkan, Dg tata menambahkan pernah sekali bertemu dengan patwal Bupati Takalar yang menjemput dari Makassar menuju Takalar.

"Kalau dari aturan yang saya tahu, foreder itu hanya berlaku didaerah tempat bertugas, diluar daerah tidak. Jadi waktu patwalnya klakson saya suruh minggir, saya tidak mau minggir," tambahnya.

Penulis: umming
Editor: ikuu


Share:

0 komentar:

Posting Komentar